Tanggal 12 November 2018, merupakan Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke-54 dengan tema yang diusung “Aku Cinta Sehat”. Program ini sejalan dengan Program Indonesia Sehat melalui pendekatan keluarga dan menyadarkan bangsa Indonesia untuk berperilaku sehat.

Peringatan HKN ke-54 mengadakan rangkaian kegiatan yang mengikutsertakan berbagai pihak dari masyarakat, dunia usaha, profesional, mitra, organisasi hingga tokoh masyarakat. Tujuan dari rangkaian kegiatan ini adalah untuk menciptakan kesadaran pentingnya pembangunan kesehatan oleh semua pihak.

Indonesia Healthcare Forum (IndoHCF) merupakan salah satu organisasi kesehatan yang turut memeriahkan HKN ke-54 ini dengan mengikuti pameran pembangunan kesehatan di ICE-BSD Serpong dengan menampilkan inovasi program Sistem Penanggulangan Gawat Darurat Terpadu (SPGDT) yaitu program Komunitas Relawan Emergensi Kesehatan Indonesia (KREKI) dan IndoHCF Innovation Award III. Diharapkan program ini dapat mendukung dan meningkatkan kesehatan di Indonesia. Booth IndoHCF juga memeriahkan acara dengan berbagai macam permainan, kuis dan door prize sebuah handphone Samsung yang pengundian dilakukan pada hari terakhir oleh Dra. Engko Sosialine Magdalene, Apt.,M. Biomed (Direktur Jendral Kefarmasian dan Alat Kesehatan). Pemenang undian door prize dimenangkan oleh Salsabila Syifa Rizqia Munandar dari Universitas Persada Indonesia diserahkan langsung oleh Dr.dr.Supriyantoro Sp.P MARS selaku Ketua Umum IndoHCF.

Bersama Ditjen Farmalkes, Dra. Engko Sosialine Magdalene, Apt.,M. Biomed